puisi

Puisi seorang SAhabat

9:09:00 PM Dee 2 Comments

puisi ini merupakan luapan hati seorang sahabat yang sesaat lagi akan ditinggalkan...

yang mau melihat silahken...
Photobucket





Jika aku bisa merangkai ribuan bintang untukmu
Akan ku lakukan.
Jika aku bisa membawa mu terbang mengitari galaxi bimasakti
Akan aku lakukan.
Jika aku bisa menghadirkan asteroid terindah untukmu
Aku akan lakukan.
hanya untuk engkau

Kau bagai bintang, dan aku bagai bulan
aku bersinar dan indah karena engkau
aku bersinar dan indah karena cahayamu
aku menjadi indah karena engkau
aku menjadi istimewa karena cahayamu

Seandainya, aku bisa halangi kepergianmu
aku akan halangi..
tapi tidak untuk saat ini..

Sahabat, teruslah menjadi bintang untuk bulan-bulan yang lain...
teruslah menjadi matahari, untuk bumi-bumi yang lain...
Agar semua hal dapat hidup dan bernafas dengan cahayamu...

Photobucket

You Might Also Like

2 comments: