Zum Geburstag! (einen satze von ara)

2:49:00 PM Dee 2 Comments

"it's fast, it's unstoppable
running on your vein, like your blood

everybody use it, they, you, and i
but nobody knows it's face
even you never know how much you have

it's all about the time
use it well, or you'll be a coward"


Nggak kerasa yah, temen gw ini...eh, sori, sahabat gw ini udah 18 tahun. tau-tau udah 3 mei lagi!(gw inget lho)
udah beribu peristiwa, harapan, masalah dan kenangan terlewati. semua hal itu mulai meretakkan cangkang embrio kedewasaan kita, hingga kini bersedia untuk dilepas bebas.
kini, gw cuma bisa bilang, Slamet ultah ya! moga sehat slalu.

Bwat temen kecil gw, sahabat yang 'nggak ada matinya'
gw tau, lo punya suatu bakat nulis yang bisa dikembangin. (ex: nulis tugas, nulis sms)
hhehe....so jangan disia-siain! ribuan orang berhasil cuma gara-gara pena, dan gw yakin lo adalah salah satu dari itu.
Makanya, blog ini gw persembahkan bwat lo sebagai kado. Udah gw desain sedemikian rupa, sehingga lo banget dan enak diliat

Smoga kado yang tak berbentuk, dan tak berharga ini bermanfaat. and jangan lupa! ada satu kejutan lagi yang bisa lo liat di website gw.

sincerely yours
-ara

You Might Also Like

2 comments:

  1. smoga kau lelap dalam selimut mimpimu, menuju masa depan

    ReplyDelete
  2. masa depan itu pasti, sekarang bagaimana kita menggapainya...thanx

    ReplyDelete