I've got another dream again (part-4)

7:57:00 AM Dee 2 Comments

Semua orang pasti pernah merasa kehilangan


musibah yang menimpaku setiap hari Sabtu membuatku merutuki diri sendiri...
"Aku mengidap penyakit ceroboh stadium lanjut!"

Bayangkan 2 Handphone hilang berturut-turut di hari sabtu,hanya dengan selang waktu 2 minggu. Astaghfirullah...kalo ada 50 orang Indonesia aja yang sifatnya kya aku-pasti Indonesia jadi bangkrut. SAKIT JIWA...
Aku jadi depresi...harus gimana?
Nyoba ngeinget-nginget dimana terakhir aku naro tu Hape yang baru diganti..W380i yang dibeli dengan harga murah dan dalam kondisi teramat baik dari seorang teman kampus. Sekarang "Raib"...haduuuhh.....muter-otak...ngreview memori-astaga...gag inget!!. Terakhir jam 7 pagi aku nerima sms terakhir dari no-3 yang tidak diketahui siapa. Berisi "Kamu mendapat satu balon cinta-kirim ke orang-orang yang kamu sayang. jika aku termasuk didalamnya-kirim balik.dan lihat berapa banyak orang yang sayang padamu"...sms tak ku reply...waktu itu lagi buru-buru mau berangkat latihan ngeband. Hape ku tero dikantong rok. Pintu dkunci..sepeda dikeluarin. Tapi buru-buru masuk kamar lagi karena lupa bawa sweater...belum pake kaos kaki. Secepat kilat ku ambil yang tertinggal dikamar kemudian berangkat menju studio. Di jalan tidak semulus yang diduga. 2 kali hampir nabrak-dan ditabrak motor...belum sampe studio-3/4 jalan-aku dah cape istirahat bentar-merogoh kantong di pinggir jalan... Hape dah gada...huhuhuhu....
Ah mungkin ketinggalan di kamar. Melesat dengan sepeda ku kembali ke kamar kos. Sampe di kamar...semua sudut ku obrak-ik......GAG KETEMU sodara-sodara!
Sesek napas...yampun teledor...terjadi lagi di hari SABTU....sialllllllll!!!!
"APA KATA DUNIA".....

DEPRESI. (*ditambah masalah yang lain2)

Ocha ngetok pintu...diannnn...diannn...
"aku gag gubris...lagi gag mau ngomong ma orang lain....

nisa nyusul "diannnn
"maph semua aku lagi gag mau keluar kamar...

ayu kemudian "kamu sakit ?? aku bikinin teh ya?
nisa nyelipin kertas "makan dan minum makanan yang di taro didepan pintu-biar gag sakit. cerita aja "telpon" aku kapan aja nanti ku datang"

setelah baca. Tess...aku nangis..kepala ku jadi nyut2...~
uhhh....berat.

ketiduran sampe sore

dalam tidur mimpi aneh :

Setting tempat: rumah ku yang dah dijual "ujung menteng"
Di sana aku cuma berdua sama seorang pembantu perempuan bertubuh subur.
Keluarga lagi pergi semua...ayah ku terutama lagi keluar kota. Pembantuku ini baiknya minta ampun, tapi terkadang kayak bermuka dua, dia baik karena pengen sesuatu. Aku gag suka sama dia, tapi gimanapun harus bersikap sopan dan ramah sama siapapun.
Suatu hari pembantuku nemuin dompet ayah yang tebelnya ngujubile di depan kamar, dia nunjukkin ke aku. Ya itu memang dompet ayah yang berisi hampir seluruh hartanya. "Taroh di kamar aja bi!". Dia membuka pintu lemari kamar dan meletakkan dompet ayah disana. Tapi bukan aku namanya kalo mudah percaya gitu aja sama orang lain. Waktu si Bibi lagi nyapu di teras, aku buka lemari kamar ayah...."ahhhaa...bener, ini bukan dompet ayah. Bentuknya memang serupa, tapi yang ini lain..Bibi mengambilnya dan menukar dengan dompet yang lain. Ku periksa lagi isi lemari yang lain, perhiasan ayah-mama-juga jam2 antik yang mahal semua Hilang"....gawat... Bibi ku mencuri harta benda di rumah. Aku takut menemui bibi, takut aku dicurigai ingin melaporkannya ke kantor polisi-kemudian membunuhku agar bungkam...hiiiiyyyyyy...
tanpa babibu...ku sambar kartu nama kantor ayah....dan berlari ke wartel depan rumah untuk menelpon ayah segera. Tapi karena terlalu paniknya, jemari ini tak pernah benar menekan tombol angka-angka di atas pesawat komunikasi itu. Arrrggghhh...kemudian telpon di wartel itu rusak. Gosh!!
Bibi mencariku kemanapun, raut nya marah. Dia rupanya menyadari aku akan melaporkan perbuatannya. Aku bersumbunyi dirumah tetanggaku, menutup semua akses masuk. Pintu depan aman, ahh pintu belakang...
Terlihat Bibi menuju arah ku berada..dia mengayun-ayunkan pedang panjangnya...huwaaa......disana ada seorang bapak yang berdiam di rumah tempat ku bersembunyi...pak kunci pintunya segera!
Dia segera menuruti permintaan ku. hufffhhhh...aman!
tapi diluar sana sang Bibi berteriak dengan nada yang penuh amarah dan ancaman.

"Kalau kau coba berani-berani melaporkan ku, kau tidak akan hidup aman!"

Aku menangis...

dan terbangun..



hhhaaaaaahhh....terlalu banyak beban pikiran. Sampai mimpi yang aneh-aneh LAGI.

Belajar satu hal :

"Jangan terlalu sayang terhadap suatu materi. Jika kau kehilangannya...kau bukan hanya kehilangan dia tapi juga meninggalkan sakit yang teramat sangat-You've got nothing except those pain"

You Might Also Like

2 comments:

  1. kita smua turut prihatin dian , tp sbaiknya klo ada msalah cerita ma kita2 , siapa tau kita bsa bntu , ato pling gg bkin km lega dripada dpendam sndrian

    ReplyDelete
  2. aduh de....hobi banget sih ngilangin hape...mbok hobi tuh yg enak aja gitu loh...ya sutralah sabar yah....semoga nanti diberi rejeki yg lebih baik lagi sama Allah....inget juga ini buat jadi pelajaran berharga...jgn ceroboh ya...aware sama dirimu sendiri dulu baru aware sama sekitarmu...

    nanti mas sms aja yah....
    kamu sehat-sehat kn disana???
    kasih kabar donk de,....

    btw ceritamu bagus juga ni...nanti klo dah banyak qt bikin novel juga ya..hehheeee.....

    jaga diri baik-baik ya....

    ReplyDelete