cerita aneh

Hari-hari Nyunyu

2:54:00 AM Dee 0 Comments

Aku pernah cerita ga sih kalo aku punya hewan peliharaan??
(*mungkin ga lagi ku sebut "hewan peliharaan", tapi sahabat :3 ). Sahabat ku ini maniiiis banget, sampe dia suka banget makanan yang manis-manis. Oya sahabatku ini hamster, jenis syrian, warna jaket bulunya putih-oren (golden syrian hamster-short hair), betina, usia 5bulan-an, namanya Nyunyu, karena dia unyu~ banget >_<", hehe.


Tadi aku menyebutkan sahabatku ini suka makanan yang manis-manis, ga percaya? secara hamster biasanya cuma makan kuaci, buah, sayur, kacang, dll. Begini ceritanya, suatu ketika saat aku membuka bungkusan besar tango rasa blackforest-vanila, nyunyu mendekat dan memanjat tangan-ku, menatap dengan tatapan yang bisa diartikan "aku mau" ^_^.  Langsung deh aku sodorkan sebongkah wafer itu ke arahnya, ajaib! dia menggerogotinya dengan begitu bahagia. :D Nyunyu doyaaan wafer, aaaaak~ :3.
Beginilah rupanya nyunyu saat makan sebongkah wafer.


Disamping itu dia juga gandrung sama permen coklat cha-cha. :D Hahaha. Sampai-sampai aku memasukan sebungkus permen cha-cha dalam daftar belanja bulanan, semata untuk memberi cemilan pada sahabat ku itu. Biasanya ku letakkan cha-cha pada wadah bekas creamer. Cha-cha itu aku berikan sehari satu buah pada nyunyu, dia dengan senang hati langsung melahap bulat-bulat dan menyimpannya di kantung pipi chubbynya. Gyaaa imut. >_<"


Pernah suatu ketika cha-cha bersisa 3 butir dalam wadah creamer, ku buka tutupnya, dan meletakkannya di lantai. Nyunyu keluar dari tempat persembunyiannya di bawah lemari dan merayap menghampiri tempat cha-cha itu. Padahal lubang creamer itu tampak lebih kecil dibanding diameter perut nyunyu, tapi dengan nekatnya nyunyu merangkak masuk ke dalam tempat creamer untuk menggondol 3 butir chacha yang tersisa. Bentuknya lucu banget, sampe aku ngakak liat nyunyu berada dalam tempat creamer.
Ini foto-foto nyunyu merayap mengambil chacha dari tempat creamer.
Lucu ya??
:3





Mungkin sekian dulu cerita nyunyu yang suka makanan manis. Awalnya aku takut sahabatku itu jadi obesitas >_< tapi nyatanya dia sehat-sehat saja sampai sekarang (atau belum sakit mungkin :|), bahkan terkesan lebih lincah tiap harinya. Aku sayang nyunyu, dengan memberi makanan favoritnya bukan hanya untuk memanjakannya, tapi juga ingin membuat dia bahagia :D (paling gak 1 butir chacha per 2 hari :p)


but, buat pecinta hamster yang gak ingin terkena resiko hamsternya kena diabetes dan penyakit semacamnya harap di perhatikan pola makan nya yah
silahkan dibaca
http://rumahhamsterku.blogspot.com/2012/08/makanan-yang-baik-untuk-hamster-anda.html


Jangan tiru saya, ahahaha :D
Hanya share


#love#our#pet

You Might Also Like

0 comments: